Rabu, 10 September 2014

Seagate Perkenalkan Wireless Plus Berkapasitas 2TB


 
  - Melanjutkan kehadiran Seagate Wireles Plus generasi 1 dengan kapasitas 1TB yang diluncurkan tahun 2013 lalu, Seagate kembali memperkenalkan media penyimpanan mobile tanpa kabel terbarunya, Seagate Wireless Plus berkapasitas 2TB.

Jika dibandingkan dengan generasi pertamanya, desain Seagate Wireless Plus 2TB mirip dengan versi 1TB, hanya saja sedikit lebih tebal. Selain itu, perbedaan yang mencolok terlihat dari keberadaan port USB yang berfungsi untuk melakukan charge dan terhubung dengan laptop. Sebelumnya, Seagate Wireless Plus generasi 1 masih menggunakan adapter jack khusus.

Selain masih memiliki kemampuan melakukan streaming berbagai media file ke berbagai perangkat dengan dukungan jaringan Wi-Fi , Seagate Wireless Plus terbaru ini juga dilengkapi fitur-fitur yang ditingkatkan.


Meski tanpa dukungan Internet, media penyimpanan yang dapat terhubung dengan 8 pengguna ini dapat tetap mengakses file di Dropbox atau Google Drive.

Tak hanya tablet dan smartphone, Wireless Plus ini juga dapat melakukan streaming ke Smart TV, konsol game, pemutar Blu-ray, dan berbagai perangkat DLNA lainnya.

Dengan fitur yang ditingkatkan, kini Wireless Plus memiliki jangkauan lebih jauh yakni hingga 46 meter dan baterai yang bertahan hingga 10 jam. Agar bateri bisa bertahan lebih lama, tersedia pula fitur eco mode yang bisa dikonfigurasikan sesuai dengan kebutuhan.

Seagate Wireless PLus 2TB rencananya akan diluncurkan untuk pasar Indonesia pada pertengahan Juni 2014 dengan kisaran harga US$199.

Sumber :  CHIP.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar