Sabtu, 13 Oktober 2012

THE SECRET


 Nama THE SECRET diambil dari karya fenomenal karya rhonda byrne yang terbit pada tahun 2006,pengambilan nama tersebut be
rlandaskan kekaguman kami akan pemikiran kyang dibawa buku tersebut. agak melelahkan mencari sebuah nama bagi band ini berawal dari nama sigma,siluet dll..
namun pada akhirnya kami sepakat memilih nama THE SECRET memilih nama sebagai band kami..band ini terbentuk pada tahun 2007 di kota yogyakarta karena faktor visi,misi dan semangat persahabatan.
mengusung lagu lagu pop dengan aransemen melodic rock, inspirasi terbesar band in adalah Angels And Airwaves dimana band AVA (nama singkat Angels And Airwaves) membawa perubahan pada musik dengan sound-sound pada album-album mereka...
THE SECRET bertujuan mengembangkan kreatifitas seni budaya dan untuk mengenalkan karya musik yang berbeda, yang mampu memuaskan para pendengar musik pop-rock. Dengan sentuhan jenis lirik-lirik berjenis sajak (sebagian puisi), musik THE SECRET bisa dinikmati sebagai karya yang menyatukan antara sastra dan musik. Sehingga kami sering menyebutnya "Musikalisasi Puisi" modern.Hal ini dilakukan melihat perkembangan zaman yang mulai menghilangkan estetika kesusastraan. terlebih, lirik mempunyai pengaruh yang sangat besar bagi pendengar musik itu sendiri.
Sebagian contoh dari kirik band THE SECRET :
"Pada suatu pagi,
aku berkaca padamu; wajah ini yang melayap mencari sisa-sisa hidup
menantikan hujan untuk kering ditaman jiwaku.."(Lirik"Cintaku Tak Hanya Satu")"
Dengan membawa pengharapan dan mimpi yang besar, THE SECRET mengaplikasikannya lewat kerja keras setiap personil agar tercipta kualitas yang bisa dipertanggung jawabkan lewat karya musiknya.

Ini dia beberapa lagu dari THE SECRET :

1. THE SECRET - Ketidak Pedulian Kita

2. THE SECRET - Maafkan Aku

3. THE SECRET - Adakah


Tidak ada komentar:

Posting Komentar