Sabtu, 13 Oktober 2012

Die 9. Symphonie; Mitra Perjalanan Wisata Anda


Die 9. Symphonie, atau yang lebih akrab dikenal sebagai Symphonie adalah bus divisi wisata yang dikelola oleh PO. Nusantara Kudus. Bus berwarna dasar biru muda bergambar komposer musik klasik kenamaan dunia, Beethoven ini telah dikenal masyarakat luas. Tak hanya di Kota Kudus, tetapi juga merambah ke berbagai kota, khususnya kota-kota besar di Jawa, baik Jawa Tengah, Jawa Barat, maupun Jawa Timur. Dari tahun ke tahun pelayanan dan fasilitas yang terdapat pada bus Symphonie terus kami tambah dan kami sempurnakan.
Kini, Symphonie hadir dengan fasilitas toilet, tata suara audio yang menawan, jok merek Aldilla, double-LCD TV yang terletak di depan dan di tengah kabin, dan bus telah menggunakan sistem suspensi udara (air suspension). Sepanjang perjalanan, seluruh armada Symphonie telah dilengkapi dengan navigasi GPS, sehingga akan memudahkan kami untuk mengontrol dan memantau ketika bus sedang melaju (dalam perjalanan).
Symphonie JetBus HD MB-OH 1526 by Adiputro
Jajaran Armada Die 9. Symphonie
Armada Symphonie dari waktu ke waktu terus bertambah, seiring dengan kebutuhan akan bus pariwisata yang semakin meningkat. Peremajaan armada juga akan terus dilakukan. Saat ini armada terbaru Symphonie telah didukung oleh mesin Mercedes-Benz OH-1526 dengan body JetBus dan New Marcopolo HD dari karoseri PT. Adiputro Wirasejati, Tbk.
Anda tertarik menggunakan bus Symphonie sebagai partner perjalanan wisata Anda? Silakan menghubungi kantor kami untuk reservasi di nomor telepon (021) 54371970 (wilayah Jakarta dan sekitarnya), dan/atau (0291) 435406 (untuk wilayah Kudus dan sekitarnya). Selain melalui nomor telepon, saat ini pemesanan bus juga bisa melalui email di symphonie@nu3tara.com
Kami sangat menantikan kabar dari Anda. Kepuasan Anda adalah tujuan utama kami. Dan, kami ucapkan terimakasih atas kepercayaannya selama ini karena telah memilih Die 9. Symphonie sebagai mitra perjalanan wisata Anda.

Sumber: nusantarablog.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar