Senin, 26 November 2012

Top 10 Video Hantu yg Paling Menakutkan



Beberapa dari kita senang menakut-nakuti, untuk tujuan yang baik tentu saja, dan jika anda menyukai video hantu, maka anda sedang beruntung. Kami telah menjelajahi internet mencari video hantu yang paling realistis dan mungkin yang paling menakutkan. Tontonlah pertemuan dengan supranatural ini dan putuskan apakah cerita-cerita penampakan dari paranormal benar-benar ada.


1. Hantu Mansion Barton
Legenda mengatakan bahwa Dr. Ben Barton membangun rumah ini pada tahun 1859 dengan menggunakan batu bata yang terbuat dari tanah kuburan dan segera setelah pindah, istri dan anaknya meninggal secara misterius. Setelah kematian misterius Dr. Barton, rumah itu ditinggalkan selama beberapa dekade. Mansion Barton merupakan salah satu rumah tertua di Redlands, California dan ahli paranormal mengklaim itu adalah rumah yang paling berhantu di California. Pada tahun 2001 sekelompok remaja memutuskan untuk menjelajahi rumah tersebut pada malam hari dan ini adalah video singkat mengenai apa yang mereka temui didalamnya.



2. Hantu Petak Umpet
Dalam video ini seorang ayah sedang bermain petak umpet dengan putrinya. Ia tidak tahu bahwa dia sedang bermain dengan teman “imajinasi” putrinya. Video amatir ini benar-benar menangkap sesuatu yang aneh yang saya yakin tidak ada orangtua manapun yang ingin melihat.

3. Hantu Gadis yang Menangis
Suara seorang gadis menangis telah membangunkan pasangan ini. Penemuan mengejutkan ini adalah sesuatu yang tidak bisa dia jelaskan. Jika itu bukan tape, tidak ada orang yang akan percaya.

4. Hantu Bioskop St. James
Gambar hantu yang diambil di sebuah bioskop memperlihatkan penampakan hantu duduk di antara penonton. Tontonlah video hantu ini dan ceritakan apa yang Anda pikirkan – Sangat menakutkan menurut saya.

5. Hantu Wanita Merah Muda dari Greencastle
Video ini menunjukkan pengalaman dua peneliti paranormal di Greencastle, Indiana yang sedang menyelidiki sebuah rumah yang ditinggalkan di pinggiran kota. Sementara satu peneliti memasuki rumah, yang lain tinggal di luar untuk mengambil gambar dari luar bangunan yang hancur. Peneliti yang berada di dalam tiba-tiba menjadi panik oleh perasaan bahwa ia tidak sendirian dan mulai mendengar apa yang ia gambarkan sebagai detak jantung di sebelah telinganya. Ketika film dikembangkan, tiga foto menunjukkan sosok hantu bermandikan cahaya merah muda di salah satu jendela, sementara gambar lain menunjukkan penampakan yang sama di belakang pintu. Foto yang luar biasa dimana tidak ada orang lain yang akan mendapatkan pengalaman yang sama mengingat rumah itu sudah dirobohkan dan menjadi lahan bagi tanaman jagung.

6. Hantu Kamera Thermal


Penampakan ini tertangkap oleh kamera termal dan telah muncul dalam acara Ghost Hunters episode 2006. Seperti yang anda lihat, sesuatu yang luar biasa telah terjadi dan belum ada yang bisa menjelaskan.

7. Hantu Tempat Pemakaman
Beberapa remaja memutuskan untuk masuk ke tempat pemakaman. Mereka tidak berharap untuk menemukan beberapa aktivitas hantu yang dapat mereka rasakan dan lihat. Pengalaman aneh.



8. Hantu di Hutan


Keluarga Pennsylvanian ini yakin bahwa mereka telah menangkap rekaman hantu yang bergerak melewati hutan mereka di malam hari, dan siapa dari kita yang akan memperdebatkan? Apa yang paling mengejutkan dari video ini, adalah sang ayah yang berbicara di latar belakang video, entah bagaimana terluka di Gettysburg, Pennsylvania di hampir semua bagian tubuh.

9. Hantu Toilet Wanita
Setelah mendengar laporan kegiatan paranormal di Bioskop TN, Knoxville yang bersejarah, seorang pemburu hantu kemudian mengeksplorasi toilet wanita di dalamnya. Dugaan saya adalah hantu tersebut merasa malu akan difilmkan dan kemudian terburu-buru pergi ke pintu.

10. Hantu di kamar
Sebuah kamera pengintai di sebuah kamar tidur, yang ditempatkan di kamar tidur, menangkap beberapa rekaman sangat menyeramkan di sini. Saya tidak yakin mengapa studio memandang perlu untuk memastikan bahwa tempat tidur kosong adalah aman, tapi saya juga tidak yakin apa itu.




Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

1 komentar: