Sabtu, 12 Mei 2012

Mengintip Kemewahan The Trans Luxury Hotel di Bandung



The Trans Luxury Hotel di Bandung siap menjadi rumah Anda saat berlibur di Kota Kembang. Kemewahannya akan menjadikan hotel ini istana yang sempurna.
Berada di kawasan Trans Studio Bandung, hotel bintang 6 ini punya 18 lantai dengan 282 kamar. The Trans Luxury Hotel dilengkapi dengan Grand Ballroom untuk 4.000 orang, aneka restoran dan beach pool dengan pasir pantai Australia.

Pintu masuk The Trans Luxury Hotel


Lobby The Trans Luxury Hotel
  Premier Room
Presidential Suite adalah kelas tertinggi dan hanya ada satu kamar di hotel ini. Kamar yang dibanderol Rp 25 juta ini memiliki fasilitas living room, dining room dengan kamar terpisah. Sementara, Celebrity room seharga Rp 8 juta terletak di bagian melengkung dari bangunan The Luxury Trans Hotel. Fasilitasnya memiliki living room dengan kamar terpisah.

Untuk kamar standar, bisa dipilih Premium room seharga Rp 2,5 juta atau Premium Club yang dibanderol Rp 3,5 juta.
Khusus untuk yang menginap di Premier Club ada akses ke 18 lounge. Di sana tamu bisa melihat Bandung dari ketinggian lantai 18. Sedangkan untuk yang Premier room biasa, itu tidak bisa," ujar Public Relation The Trans Luxury Hotel Dinantiar Anditra, kepada detikTravel.selain memiliki banyak kamar exclusive, The Trans Luxury Hotel memiliki The Biggest Convention Center yang bisa menampung 4.000 orang. Convention Center tersebut berada di lantai 3 yang bisa akses langsung ke Bandung Supermal.

"Convention Center ini bisa untuk exhibition. Bisa masukin mobil ke dalam ruangan juga," ujar Dinti sapaan akrab PR tersebut.

Selain itu, The Trans Luxury Hotel juga memiliki Grand Ballromm dengan kapasitas 2.000 orang, dan 18 Boardroom untuk meeting private. Untuk acara wedding outdoor, atau barbeque party bisa digelar di Garden Teras.


Jewel Box Meeting Room


The Trans Luxury Restaurant


Restoran


Ruang Spa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar