Jumat, 03 Februari 2012

Film Romantis 2012


Menonton Film Romantis 2012 merupakan pilihan yang sangat tepat terutama jika anda ingin untuk mengajak pasangan atau pacar anda berkencan karena selain tidak mahal, dengan menonton Film Terbaru 2012 nantinya bakal membuat kekasih anda merasa diperhatikan, dan juga sebagai sarana refreshing serta mendekatkan diri dengan pujaan hati biar makin lengket kayak perangko.
Dan disini saya akan memberi anda daftar Film Romantis 2012 yang perlu anda tonton nantinya, dan saya yakin film ini akan menambah kemesraan anda berdua karena ceritanya yang sangat menyentuh sehingga secara tidak langsung kekasih anda akan terhanyut dalam film ini. Namun jika pacar anda sukanya film horror, maka jangan sarankan untuk melihat film ini karena pastinya dia akan sangat bosan bahkan mungkin tertidur di bioskop.Film Romantis 2012

Inilah Film Romantis 2012

1. ‘The Iron Lady’ (13 Januari 2012)
Menampilkan kehidupan mantan Perdana Menteri Inggris Margaret Thatcher yang diperankan oleh Meryl Streep, di film romantis 2012 ini akan diungkap kisah hidup pemimpin perempuan kontroversial itu, tidak hanya dalam karir politik, tapi juga dalam kehidupan pribadinya dengan suami tercinta, Denis. Melalui film ini, penonton akan memiliki kesempatan untuk menyaksikan kisah perempuan bertangan besi dari waktu sebelum dia menjadi Perdana Menteri Inggris hingga saat dia harus berurusan dengan lawan karena kebijakan kontroversialnya.
2. ‘Rock of Ages’ (1 Juni 2012)
Zaman keemasan musik rock diangkat kembali dalam layar lebar ‘Rock of Ages’. Bersetting tahun 1987 di Los Angeles, film romantis 2012 ini disutradarai oleh Adam Shankman. D iantara banyak penggila rock, Drew Boley dan Sherrie, diperankan oleh Julianne Hough dan Diego Boneta akan menjadi pusat dari cerita. Bintang rock terkenal Stacee Jaxx, yang diperankan oleh Tom Cruise juga ikut ambil bagian dalam film ini. Penonton juga bisa melihat aksi Tom Cruise yang bernyanyi sebagai dewa rock di sini.
3. ‘The Twilight Saga’s Breaking Dawn Part II’ (16 November 2012)
Setelah bagian pertama film Breaking Dawn dirilis tahun lalu, giliran ‘The Twilight Saga’s Breaking Dawn Part II’ akan segera menyusul. Film romantis 2012 yang melambungkan nama Kristen Stewart, Robert Pattinson dan Taylor Lautner ini disutradarai Bill Condon. Setelah kelahiran putrinya, Renesmee, Bella harus menghadapi kendala yang lebih besar dalam hidupnya. Bagaimana akhir kisah Bella dan Edward Cullen? film romantis 2012 serial vampir yang terkenal ini siap ditonton pada pertengahan November 2012.
4. ‘The Hobbit: An Unexpected Journey’ (14 Desember 2012)
Setelah sukses dengan trilogi The Lord of The Rings, sutradara Peter Jackson kembali menyutradarai ‘The Hobbit: An Unexpected Journey’. Film romantis 2012 ini akan menyajikan petualangan Bilbo Baggins (Martin Freeman) dalam perjalanan yang memukau. Bilbo akan menyelesaikan tugas yang sulit agar bisa merebut kerajaan kurcacinya kembali. Tidak hanya menyajikan satu set karakter baru, film ini juga akan menampilkan beberapa karakter dari seri film “LOTR”, termasuk Frodo (Elijah Wood), Gandalf (Ian McKellen), Legolas (Orlando Bloom) dan Gollum (Andy Serkis).
5.’The Great Gatsby’ (25 Desember 2012)
Film romantis 2012 lain yang akan dirilis untuk pecinta film tahun ini adalah ‘The Great Gatsby’. Drama yang disutradarai Baz Luhrmann ini akan membawa penonton kembali ke era tahun 1920-an ketika seorang pria muda bernama Nick Carraway menuju ke New York untuk belajar tentang bisnis obligasi. Selain menjanjikan untuk memberikan satu set yang menakjubkan dari tahun 20-an, film ini juga penuh sesak dengan beberapa bintang ternama seperti Leonardo DiCaprio, Tobey Maguire, Carey Mulligan, Joel Edgerton dan Isla Fisher.

Itulah tadi beberapa Film Romantis 2012 yang wajib anda ikuti nantinya, semoga terhibur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar